" Penelitian terbaru menunjukkan bahwa vitamin berperan penting dalam mencegah penyakit dan peningkatan kualitas hidup. Oleh karena itu banyak jenis dan produk suplemen kesehatan membanjiri toko suplemen kesehatan yang memberikan konsumen banyak pilihan. Nature's Plus berdedikasi untuk memberikan pendidikan kesehatan yang terbaik. " (Gerald Kessler, Pendiri, Natural Organic,Inc)

ULTRA JUICE RED


NATURE'S PLUS ULTRA JUICE RED



Adalah variant dari produk Ultra Juice. Merupakan produk terbaru yang inovatif dan terlengkap untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Mengandung beberapa macam vitamin, mineral, 37 jenis buah dan sayur yang kaya akan antioksidan, phytonutrients , serat, enzim & probiotik dengan teknologi bi-layered dekiveru system untuk memberikan manfaat nutrisi yang lebih optimal. Ultra Juice Red mengandung banyak buah dan sayur merah yang eksotik seperti Pomegranate, Mangosten (dikenal sebagai Queen of Fruits, Goji berries, Acai dan Noni, dan tambahan 16 red foods yang menyehatkan seperti Red pepper, Red rapsberry, Red cabbage, Tomato dan Strawberry serta dari beberapa kandungan lain seperti papaya, pineapple, green tea dan fenugrek seed. Para ahli gizi merekomnedasikan makan 5-9 porsi sayur dan buah yang berwarna setiap hari sebagai kunci makanan yang dapat meningkatkan kesehatan dan membentu mencegah penyakit-penyakit kronis seperti kanker, jantung dan hipertensi. Buah dan sayur yang berwarna merah, biru dan ungu, kaya akan antioksidan yang dikenal sebagai anthocyanins.

KOMPOSISI
Red pepper, red onion, beet, radish, red grape, apple, strawberries, black currant, noni, acai, mangosteen, goji, pomegranate, Activessence (mengandung enzim: Cellulase, pectinase, hemicellulase, xylanase ), green tea, tomato.

MANFAAT
  Menjaga kesehatan pencernaan, melancarkan pembuangan ( mencegah konstipasi ) dan menangkal efek jahat dari radikal bebas sehingga membantu mencegah timbulnya kanker usus.
  Sebagai antioksidan untuk menjaga kesehatan jantung, aliran darah dan membantu mencegah kanker.

ISI
Tablet 90's.

DOSIS
2 tablet perhari

HARGA
Rp. 450.000-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar