" Penelitian terbaru menunjukkan bahwa vitamin berperan penting dalam mencegah penyakit dan peningkatan kualitas hidup. Oleh karena itu banyak jenis dan produk suplemen kesehatan membanjiri toko suplemen kesehatan yang memberikan konsumen banyak pilihan. Nature's Plus berdedikasi untuk memberikan pendidikan kesehatan yang terbaik. " (Gerald Kessler, Pendiri, Natural Organic,Inc)

SHARK CARTILAGE


NATURE'S PLUS SHARK CARTILAGE

Adalah tulang rawan ikan hiu yang dikenal sebagai alternatif pengobatan kanker dan penyakit degeneratif. Shark Cartilage kaya komponen aktif protein, kalsium, phospor, mucopolysacarida, dll. Mengandung 750 mg Shark Cartilage tiap tabletnya.

KOMPOSISI : Mengandung 750 mg Shark Cartilage.

MANFAAT
  Membantu pengobatan kanker atau tumor dengan cara "Anti Angiogenesis" yaitu menghambat pembentukan pembuluh darah baru yang memberikan nutrisi atau makanan ke sel kanker atau tumor.
  Membantu mengurangi rasa sakit akibat Rhematoid Arthritis dan penyakit kulit psoriasis.
  Komponen aktif mucopolysakarida bermanfaat menstimulasi sistim imunitas.
  Membantu mengatasi penyakit degeneratif seperti retinopaty diabetic dan degenerasi macular. 

PERHATIAN
Tidak dianjurkan dikonsumsi oleh penderita dengan serangan jantung, stroke, dan pasca operasi, paling tidak 1 bulan setelah kejadian karena akan menghambat pembentukan pembuluh darah baru yang dibutuhkan untuk pemulihan.

ISI
Tablet 60's

DOSIS
1-3 tablet per hari

HARGA :
Rp.385.000-

1 komentar:


  1. Saya sedang mencari produk yang ga cuma ada Shark Cartilage. saja. Tapi yang dikombinasikan dengan Squalene. Apakah disini menjualnya ? Atau mungkin ada mengetahui soal produk bernama Nature Squalene ?

    BalasHapus