" Penelitian terbaru menunjukkan bahwa vitamin berperan penting dalam mencegah penyakit dan peningkatan kualitas hidup. Oleh karena itu banyak jenis dan produk suplemen kesehatan membanjiri toko suplemen kesehatan yang memberikan konsumen banyak pilihan. Nature's Plus berdedikasi untuk memberikan pendidikan kesehatan yang terbaik. " (Gerald Kessler, Pendiri, Natural Organic,Inc)

RED YEASTRICE GUGULIPID


NATURE'S PLUS RED YEASTRICE GUGULIPID

Adalah produk terbaru yang menggabungkan 2 substansi penting yang belum pernah ada sebelumnya untuk membantu menurunkan kadar hiperkolestrolemia. Produk ini dapat menjadi pilihan karena tiap kapsulnya mengandung Red Yeast Rice (300 mg) yang banyak direkomendasikan oleh dokter di USA dan sudah dilakukan uji klinis dengan hasil yang signifikan untuk menurunkan hiperkolestrolemia.
 
KOMPOSISI
Tiap kapsul mengandung: Red yeast rice 300 mg, herbal gugulipid 150 mg.

MANFAAT
  Kandungan Red Yeast Rice dan gugulipid akan membantu menurunkan hiperkolesterolemia termasuk trigliserida dan LDL, serta meningkatkan HDL ( kolesterol baik ).
  Gugulipid akan menghambat pembentukan kolesterol dari dalam tubuh ( secara endogen ) dan membantu memudahkan terbuangnya kelebihan kolesterol yang sudah ada.
  Untuk menstimulasi tiroid agar dapat meningkatkan produksi hormon tiroid dan dapat menguatkan kuku.
  Red yeast rice akan menghambat enzim HMG-CoA Reductase yang berperan sebagai katalisator dalam pembentukan kolesterol secara endogen. 

ISI
Kapsul 60's.


DOSIS
1 kapsul perhari ( diminum pada malam hari ) atau sesuai dengan anjuran dokter.

HARGA :
Rp. 330.000-

­­­­­­­­­­­­­

Tidak ada komentar:

Posting Komentar