" Penelitian terbaru menunjukkan bahwa vitamin berperan penting dalam mencegah penyakit dan peningkatan kualitas hidup. Oleh karena itu banyak jenis dan produk suplemen kesehatan membanjiri toko suplemen kesehatan yang memberikan konsumen banyak pilihan. Nature's Plus berdedikasi untuk memberikan pendidikan kesehatan yang terbaik. " (Gerald Kessler, Pendiri, Natural Organic,Inc)

RX-FIBERIFIC


NATURE'S PLUS RX FIBERIFIX


Serat fiber berguna bagi kesehatan untuk membantu proses pencernaan. Kekurangan serat dapat mengakibatkan gangguan/sulit buang air besar (konstipasi) sehingga waktu transit pembuangan lebih lama & dapat memicu terbentuknya zat karsinogenik di usus yang dapat memicu kanker.
Untuk memenuhi kebutuhan serat ini kini tersedia Nature’s Plus Fiberific yang mengandung serat pilihan tanpa mengakibatkan terbentuknya gas di perut, seperti Psyllium Seed Husk (2000 mg perempat tablet), Cellulose & Hemicellulose). Juga mengandung enzim pencernaan, probiotik (Lactobacillus P), dan ginger. Produk ini memenuhi kebutuhan diet tinggi serat sehingga mempercepat waktu transit pembuangan,mencegah kontipasi & membentu menjaga kesehatan sistem pencernaan.  Membantu program detoksifikasi yaitu mengeluarkan toksin-toksin di tubuh yang berasal dari makanan, bahan pengawet, pewarna, polusi ,dll.  Produk ini juga dapat membentu program penurunan berat badan karena seratnya mengenyangkan lebih lama (Glicemic Index /GI yang rendah), memperlambat penyerapan karbohidrat dan mengurangi penyerapan lemak. 

KOMPOSISI
Psyllium seed husk, cellulose & hemicellulase, lactobacillus plantarum, amylase, maltase, bromelain & papain, saccharomyces, ginger.

MANFAAT
  Psyllium seed husk, Cellulose & Hemicellulase bermanfaat sebagai pembersih usus yang terbaik, mencegah konstipasi, hemoroid ( wasir ) dan kanker usus, serta mengenyangkan lebih lama. Psyllium seed husk membantu menurunkan kadar kolesterol total s/d 15% dan LDL s/d 20%. Cellulose membantu menormalkan kadar gula darah ( mencegah diabetes melitus ).
  Lactobacillus Plantarum bermanfaat sebagai pengganti enzim laktase untuk mencerna laktosa ( milk sugar ).
  Amylase adalah enzim yang terdapat pada air liur, Maltase adalah enzim yang mencerna maltosa/glukosa.
  Bromelain & Papain merupakan enzim yang mencerna protein.
  Sacchromyces untuk mencegah diare & melindungi pencernaan dari bakteri.
  Ginger memperbaiki fungsi pencernaan, membersihkan usus, mengurangi kembung/gastritis & meningkatkan metabolisme (BMR). 

PERHATIAN
Bila sedang diare, hentikan sementara konsumsi produk ini.

ISI
Kapsul 120's.

DOSIS
  Dewasa: 1-6 kapsul/hari, diminum dengan segelas air saat perut kosong.
  Remaja & manula: 1-2 kapsul/hari.
  Anak (2 th-12 th): 1/2-1 kapsul/hari atau sesuai anjuran dokter.

HARGA :
Rp. 250.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar