" Penelitian terbaru menunjukkan bahwa vitamin berperan penting dalam mencegah penyakit dan peningkatan kualitas hidup. Oleh karena itu banyak jenis dan produk suplemen kesehatan membanjiri toko suplemen kesehatan yang memberikan konsumen banyak pilihan. Nature's Plus berdedikasi untuk memberikan pendidikan kesehatan yang terbaik. " (Gerald Kessler, Pendiri, Natural Organic,Inc)

LECITHIN


NATURE'S PLUS LECITHIN 



Merupakan suplemen phospholipid kompleks yang diambil dari minyak biji kedelai yang kaya akan choline, inositol, asam lemak linoleat dan asam lemak tak jenuh.

KOMPOSISI                                                                                                                                             Suplemen pospholipid kompleks dari minyak kedelai yang kaya akan Choline, Inositol, Asam lemak Linoleat dan asam lemak tak jenuh.

MANFAAT
  Berperan dalam transportasi dan metabolisme lemak termasuk mengikat kolesterol dalam darah dan membuangnya sehingga membantu menurunkan kadar kolesterol, Low Density Liporotein dan trigliserida, serta meningkatkan kadar High Density Lipoprotein.
  Membantu menurunkan resiko homocystein (asam amino yang dapat memicu penyumbatan pembuluh arteri) dan kolesterol, dan melindungi akibat kelebihan lemak ditubuh.
  Membantu menjaga kesehatan fungsi otak, rambut dan kulit, serta memberikan energi.
  Membantu memperbaiki sel-sel hati yang rusak akibat minuman berakohol.
  Dapat mengakibatkan gangguan pada hati karena tertimbunnya lemak bila kekurangan Lecithin. 

ISI
Softgels 60's

DOSIS
1x sehari 1 softgel

HARGA :
Rp.130.000-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar