" Penelitian terbaru menunjukkan bahwa vitamin berperan penting dalam mencegah penyakit dan peningkatan kualitas hidup. Oleh karena itu banyak jenis dan produk suplemen kesehatan membanjiri toko suplemen kesehatan yang memberikan konsumen banyak pilihan. Nature's Plus berdedikasi untuk memberikan pendidikan kesehatan yang terbaik. " (Gerald Kessler, Pendiri, Natural Organic,Inc)

THERMOTROPIC


NATURE'S PLUS THERMOTROPIC


Produk terbaru untuk menurunkan berat badan dengan tiga tahapan sistem kerja, yaitu Thermogenic (membakar lemak), Lipotropic (meningkatkan metabolisme tubuh untuk pemakaian lemak) dan Energizer (memberikan tambahan energi sehingga tetap aktif walaupun sedang diet)

KANDUNGAN & MANFAAT
  Chromium Picolinate, L-Methionine dan L-Carnitine bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme glukosa dan penghancuran lemak menghasilkan energi, mengurangi hiperkolesterolemia, Low Density Lipoprotein dan trigliseride, serta meningkatkan High Density Lipoprotein.
Mencegah penumpukan lemak di pembuluh darah yang dapat mengakibatkan sumbatan aliran darah ke otak, jantung dan ginjal.
  Inositol dan choline akan meningkatkan metabolisme lemak dan mencegah penumpukan lemak di hati.
  Phytosterol dan Fo-Ti akan mengurangi penyerapan lemak dan makanan, meningkatkan energi dan membantu mencegah kesulitan buang air besar.
  Garcinia Cambogia dapat mengendalikan nafsu makan dan mencegah penyimpanan lemak dari makanan yang tinggi karbohidrat.
  Siberian Gingseng bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan stamina dan menghasilkan energi. 
ISI
Tablet 90's


DOSIS
2-4 tablet per hari 

HARGA :
Rp.520.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar