" Penelitian terbaru menunjukkan bahwa vitamin berperan penting dalam mencegah penyakit dan peningkatan kualitas hidup. Oleh karena itu banyak jenis dan produk suplemen kesehatan membanjiri toko suplemen kesehatan yang memberikan konsumen banyak pilihan. Nature's Plus berdedikasi untuk memberikan pendidikan kesehatan yang terbaik. " (Gerald Kessler, Pendiri, Natural Organic,Inc)

ALGAE MAX


NATURE'S PLUS ALGAE MAX


Mengandung spirulina / ganggang hijau biru/ Blue Green Algae 1500mg pertiga tablet. Merupakan sumber nutrisi yang kaya akan asam amino  (protein), asam nukleat, vitamin, mineral, pigmen, GLA, ALA dan AA. Spirulina sejak lama dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan dan kebugaran tubuh, mengatasi efek stress, polusi dan radiasi, memperbaiki gangguan lambung, serta meningkatkan stamina. Spirulina adalah makanan basa yang mudah dicerna dan diserap. Nature’s Plus Algae Max kaya akan pigmen alami yaitu klorofil yang bermanfaat sebagai antioksidan, membuang racun, meningkatkan sistem imunitas, membuang sel darah merah yang tua dan menggantinya dengan sel darah merah yang baru, membersihkan toksin dari hati, memperbaiki fungsi ginjal serta mencegah bau badan dan bau mulut. Sedangkan pigmen karotenoid, xanthopyll dan phycocyanin bermanfaat sebagai antikanker dan antioksidan. 

KOMPOSISI
Mengandung Spirulina ( Ganggang hijau-biru/Blue green algae ) 1500 mg pertiga tablet.

MANFAAT
  Untuk keseimbangan PH tubuh sehingga membantu mencegah terjadinya berbagai penyakit.
  Membantu terapi anemia, menguatkan sistim kekebalan tubuh, memperbaiki sistem pencernaan dan menguatkan fungsi ginjal.
  Membantu menurunkan hiperkolesterolemia dan hipertensi, menjaga kesehatan sistem kardiovaskuler, mencegah diabetes, kanker dan infeksi bakteri.
  Membantu menjaga kesehatan kulit dan probiotik di usus.
 Membantu memberikan kebutuhan nutrisi bagi penderita kurang gizi.

ISI
Tablet 90's.

DOSIS
  Dewasa: 1-3 tablet/hari.
  Remaja: 1 tablet/hari.
  Anak diatas 2 thn: 1/2 tablet/hari. Anak dibawah 2 thn: Konsultasi terlebih dahulu atau sesuai anjuran dokter/ahli.

HARGA :
Rp.235.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar