" Penelitian terbaru menunjukkan bahwa vitamin berperan penting dalam mencegah penyakit dan peningkatan kualitas hidup. Oleh karena itu banyak jenis dan produk suplemen kesehatan membanjiri toko suplemen kesehatan yang memberikan konsumen banyak pilihan. Nature's Plus berdedikasi untuk memberikan pendidikan kesehatan yang terbaik. " (Gerald Kessler, Pendiri, Natural Organic,Inc)

FAT BUSTERS


NATURE'S PLUS FAT BUSTERS

Kandungan dan Manfaat:

·  Forslean akan meningkatkan aktifitas enzim lipase yang bermanfaat sebagai "fat breaker" (lipolisis) yang akan menghasilkan energi sehingga efektif bagi orang obesitas untuk menurunkan berat badannya.
·  Ekstrak Green Orange, Ginger dan Korean Ginseng mempunyai efek thermogenik yang bermanfaat sebagai pembakar lemak untuk menghasilkan tenaga, menurunkan kolesterol, Low Density Lipoprotein, meningkatkan stamina, membantu mengatasi kelelahan setelah berolah raga, trigliserida, meningkatkan High Density Lipoprotein, melancarkan aliran darah.
·  Mineral Chromium akan memperbaiki penggunaan glukosa tubuh sehingga membantu penurunan berat badan dan menguatkan otot (dengan melakukan olah raga).
·  Kalsium akan membantu membentuk energi di otot dan meningkatkan metabolisme. 

KEMASAN
Tablet Lepas Lambat 60's

DOSIS
2 tablet per hari setelah makan.

HARGA
Rp.380.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar