" Penelitian terbaru menunjukkan bahwa vitamin berperan penting dalam mencegah penyakit dan peningkatan kualitas hidup. Oleh karena itu banyak jenis dan produk suplemen kesehatan membanjiri toko suplemen kesehatan yang memberikan konsumen banyak pilihan. Nature's Plus berdedikasi untuk memberikan pendidikan kesehatan yang terbaik. " (Gerald Kessler, Pendiri, Natural Organic,Inc)

CARDIO ACTIN


NATURE'S PLUS CARDIO ACTIN


Adalah formula unik yang dirancang untuk menjaga kesehatan jantung dan membersihkan pembuluh arah. Mengandung herbal Hawthorne Berry, CoQ10, Garlic, Cayenne, mineral dan nutrisi lainnya. Menjadikan CARDIO ACTIN efektif membentu mencegah penyakit jantung dan proses pemulihan penyakit jantung.

KOMPOSISI : Herbal Hawthorne Berry, CoQ10, Garlic, Cayenne, Mineral dan Nutrisi lainnya.

MANFAAT
  Herbal Hawthorne berperan menjaga kesehatan jantung dan sistim sirkulasi.
  Membantu mencegah penyakit jantung seperti kelemahan penyakit jantung ringan, sakit di dada, aritmia ringan, dan untuk pemulihan pasca serangan jantung.
  Garlic dan Monacolin, untuk kesehatan kardiovaskuler, membantu menurunkan hiperkolesterolemia dan hipertansi, membantu mencegah serangan jantung dan stroke, membantu mencegah pembekuan darah yang abnormal dan atherosklerosis, melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  Taurine adalah asam amino yang tetap dibutuhkan untuk penggunaan sodium, potassium, kalsium dan magnesium yang memegang peranan dalam membantu mencegah terjadinya aritmia.
  CoQ10, vitamin E dan Cayenne akan mealancarkan aliran darah, meningkatkan oksigenisasi termasuk ke jantung sehingga menguatkan otot jantung.
  Magnesium dan Potasium bermanfaat mengatur irama atau detak jantung. 

PERHATIAN
Bagi penderita penyakit jantung atau kardiovaskuler, konsultasi ke dokter sebelum menggunakan produk ini.

ISI
Kapsul 60's

DOSIS
1-2 kapsul per hari.

HARGA :
Rp. 425.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar