" Penelitian terbaru menunjukkan bahwa vitamin berperan penting dalam mencegah penyakit dan peningkatan kualitas hidup. Oleh karena itu banyak jenis dan produk suplemen kesehatan membanjiri toko suplemen kesehatan yang memberikan konsumen banyak pilihan. Nature's Plus berdedikasi untuk memberikan pendidikan kesehatan yang terbaik. " (Gerald Kessler, Pendiri, Natural Organic,Inc)

MELATONIN LOZENGES


NATURE'S PLUS MELATONIN LOZENGES


Adalah hormon yang disekresi oleh kelenjar Pineal di otak. Diproduksi dalam jumlah banyak pada saat anak-anak sampai usia dewasa muda, dengan bertambahnya usia maka produksinya cenderung menurun (berkurang tajam pada umur 40-an dan hampir tidak berproduksi pada usia 80-an). Sehingga dibutuhkan suplemen melatonin yang antara lain untuk mengatur irama tidur. Mengandung 3 mg tiap kapsulnya dan vitamin B6.

KOMPOSISI : Mengandung melatonin 3 mg, vitamin B6.

MANFAAT
  Membantu mengatur irama tidur atau sirkadian tidur yang dapat disebabkan karena jet lag atau pekerjaan yang menuntut perubahan waktu tidur.
  Menstimulasi sistim imunitas.
  Sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas.
  Untuk mencegah gangguan memori, artheriosklerosis, stoke, melindungi mukosa lambung dan mencegah luka lambung akibat stress.
  Membantu mengatsi migren dan sakit kepala lainnya.
  Tambahan vitamin B6 meningkatkan fungsi Melatonin, sebagai vitamin saraf dan antistress akan membantu mengatasi insomnia dan mengurangi rasa cemas.
PERHATIAN
  Hanya dikonsumsi pada malam hari.
  Tidak dianjurkan bagi wanita hamil dan menyusui serta anak-anak. 

ISI : Kapsul 60's

DOSIS
1 kapsul diminum 1-2 jam sebelum tidur malam (2 kapsul sebelum tidur malam jika diperlukan).

HARGA :
240.000-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar