" Penelitian terbaru menunjukkan bahwa vitamin berperan penting dalam mencegah penyakit dan peningkatan kualitas hidup. Oleh karena itu banyak jenis dan produk suplemen kesehatan membanjiri toko suplemen kesehatan yang memberikan konsumen banyak pilihan. Nature's Plus berdedikasi untuk memberikan pendidikan kesehatan yang terbaik. " (Gerald Kessler, Pendiri, Natural Organic,Inc)

SUPER C COMPLEX S/R

NATURE'S PLUS SUPER C COMPLEX S/R


GENERIK
Komposisi: Vitamin C 1000 mg .


MANFAAT
  Sebagai antioksidan berperan dalam menjaga kesehatan jantung, sirkulasi darah, membantu mencegah kanker dan sebagai anti aging.
  Membantu pembentukan kolagen sehingga dapat meregenerasi sel, membantu mempercepat penyembuhan luka maupun pasca operasi.
  Meningkatkan daya tahan tubuh seperti infeksi saluran pernafasan dan flu serta virus.
  Membantu mencegah dan mengatasi sariawan, gusi berdarah dan bintik perdarahan dibawah kulit. Mempunyai peranan pada produksi hormon anti stress.
  Konsumsi vitamin C secara teratur dapet mengurangi terjadinya serangan asma.
  Membantu bagi yang sedang dalam terapi penurunan Low Density Lipoprotein, High Density Lipoprotein, dan tekanan darah tinggi, dan membantu meningkatkan High Density Lipoprotein dalam darah.
  Membantu menjaga kesehatan seluruh organ tubuh. 

PERHATIAN
Sangat baik dikonsumsi oleh mereka ysng menggunakan obat anti depresant, peminum alkohol dan terutama perokok karena kebutuhan vitamin ini meningkat.


KEMASAN
Tablet 60's


DOSIS
1 kali sehari 1 tablet.


HARGA :
Rp.300.000-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar